Hummels Sangat Yakin Dortmud Bisa Lewati Fase Grup

 

HummlesHarianDepok.com – Olaha Raga – Liga Champions , Liga Champions menempatkan Borussia Dortmund berada di Grup D. Pemain belakang Mats Hummels menyambut dengan gembira hasil Darwing dan yakin Dortmud berhasil lolos pada babak fase grup.

Pengocokan babak darwing Liga Champions pada Kamis tanggal 28/8/14  tepatnya pada malam hari, menghasilkan Grup D yang dihuni Arsenal, Galatasaray dan Anderlecht. Pada Grup ini Aresanalah klub yang paling dikenal oleh Dortmud.

Pertemuaan mereka tidak sekali ini saja. Pertemuan ini bakal jadi pertemuan kelima sejak 2011-2012. Dortmud dan Arsenal bahkan pernah tergabung dalam satu grup musim lalu. Dortmund lolos sebagai juara grup dan Arsenal jadi runner-up. Galatasaray dan Anderlecht bakal jadi lawan  baru bagi Dortmud.

Bek Timnas Jerman tersebut berkata yakin timnya bisa melaju ke babak knockout. Dia juga menyebut laga itu akan jadi pertarungan yang menarik. Kami baru akan berjumpa dengan Anderlecht dan Galatasaray.

Ini akan mejadi menarik semua akan berusaha menjadi yang terbaik. Dan saya amat yakin bahwa tim saya bisa melaju kebabak Knockout.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten