Kontrak Bambang Pamungkas Di Perpanjang Pelita Bandung Raya

Bambang Pamungkas

HarianDepok.com – Sepak Bola – Nasional , Penampilan yang baik  diperlihatkan Bepe dalam beberapa pertandingan terakhir membuat manajemen Pelita Bandung Raya berencana memperpanjang kontrak mantan striker Timnas Idonesia tersebut.

Rawindra Ditya mengungkapkan, kontrak Bambang Pamungkas dengan klub yang berjuluk The Boys Are Back berlaku semusim lagi. Namun torehan enam gol dari lima pertandingan terakhir membuat manajemen ingin mempertahankannya.

Pelita Bandung Raya hanya mengontrak Bepe selama satu tahun. Dan kami para manajemen PBR tengah menjajaki kemungkinan memberikan perpanjangan kontrak satu musim lagi,” ungkap Windra, sapaan Rawindra.

Windra mengatakan, salah satu kunci Bepe bisa kembali ke puncak permainannya adalah dengan kondisi fisiknya yang membaik usai libur selama satu tahun dari sepakbola Indonesia sebelum bergabung ke Pelita Bandung Raya.

“Pada pertandingan awal musim kami sengaja mencadangan untuk menjadi back-up Gaston. Sekarang ketika Gaston cedera, dan fisik Bepe sudah kembali fit. Ia diajarkan dengan baik oleh pelatih fisik. Sekarang Bepe memutar balikkan anggapan banyak orang bahwa dia sudah habis.

Saat ini Bepe telah menyandang sebagai kapten tim setelah Gaston mengalami cidera dan harus menepi hingga akhir musim. Sebagai senior Bepe diakui, membuat para pemain patuh kepada mantan striker timnas senior itu, dan menjadikannya panutan saat di lapangan, “ungkap Windra.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten