Rudy Kaltjes Mencoret 13 Pemain Timnas U-19 B

Rudy Kaltjes

HarianDepok.com – Sepak Bola – Nasional , Manager U-19 B, mengatakan telah mempertimbangkan selama dua hari dalam mengambil keputusan. Ada beberapa pemain yang belem punya sikap professional saat latihan dan kurangnya skil taktikal, karena sebab itu saya mencoret mereka dari tim.

Yang saya mau harus memiliki kemampuan memahami taktik, strategi dan semangat yang tinggi saat berlati, dan saya sangat menyayangkan hal tersebut kepada mereka karena itu jauh dari sikap dan prilaku mereka, dan saya sudah memulangkan mereka kepada klub mereka masing-masing, ‘ungkap Rudy Kaltjes.

Kini Timnas U-19 B tersisakan 28 pemain, yang dalam tiga hari kedepan saya akan memulangkan tiga pemain lagi. Ini saya lakukan guna melengkapi rencana 25 pemain yang akan saya bawa ke Turnamen AFF Prepatory U-19 di Vietnam pada 5 Spetember mendatang.

Inilah nama-nama 13 pemain yang dicoret oleh Rudy Kaltjes:

Muhammad Nur Tuppong,Romy, Faisal Nur Abidin, Deppy,Riyan Ardiyansyah, Retiana Shandy, Rizky A, Jeni Jatnika, Firmansyah, Fiwi Dwipan, Teddy, Gilang Isya Rosa, Zulfikar Lubis.

PSSI sendri belum memberi kaota, dan saya akan mencari 25 namalainya lagi.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten