Jennifer Lawrence Kalang Kabut Foto Bugilnya Tersebar

Jennifer Lawrence Kalang Kabut Foto Bugilnya Tersebar

HarianDepok.com – Berita – Internasional , Seorang juru bicara mengatakan pada hari Senin, aktris peraih Oscar Jennifer Lawrence telah menghubungi pihak berwenang untuk menyelidiki  pelaku yang mencuri dan mem-posting gambar dirinya yang sedang telanjang di berbagai situs online.

Gambar-gambar itu mulai muncul pada hari Minggu. Dan bukan hanya Jennifer Lawrence saja, tetapi aktris top dunia lainnya seprti Rihana, Kate Upton dll. Untuk keaslian foto masih banyak yang tidak bisa dikonfirmasi.

“Ini adalah pelanggaran privasi. Pihak berwenang telah dihubungi dan akan menuntut siapa pun yang memposting foto-foto Jennifer Lawrence,” kata juru bicara Liz Mahoney dalam sebuah pernyataan email.

Seorang juru bicara FBI mengatakan lembaga itu menyadari tuduhan mengenai intrusi komputer dan pelepasan melanggar hukum material yang melibatkan profil individu yang tinggi dalam mengatasi masalah ini.

Model Kate Upton adalah kalangan selebriti lain yang foto-foto-nya diposting di dunia maya. Pengacaranya, Lawrence Shire, menyebut mereka pelaku pelanggaran dari privasi.

“Kami berniat untuk mengejar siapa pun yang menyebarkan atau menduplikasi gambar-gambar yang diperoleh secara ilegal emaksimal mungkin,” katanya dalam sebuah pernyataan.

Foto-foto yang diposting pada gambar-sharing forum 4chan. Situs Inggris Cermin mengutip uploader anonim yang mengatakan di situs dia adalah seorang kolektor, bukan hacker.

Uploader itu mengatakan foto telah menghasilkan $ 120 di bitcoin, mata uang digital, tetapi ia menambahkan bahwa dirinya memang bukan seorang hacker.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)