Peremajaan Skuad Timnas Spanyol Melawan Prancis

 

Timnas Spanyol

HarianDepok.com – Sepak Bola, Mendapatkan dua gelar Eropa dan Piala Dunia tidak membuat mudah begitu saja tim Spanyol melupakan keterpurukan di ajang Akbar Piala Dunia Brasil.

Sergio Ramos selaku kapten timnas Spanyol mengatakan, ini era baru bagi kami. Gelandang kawakan Xabi Hernandez dan Alonso yang telah menyatakan gantung sepatu dari timnas juga mengatakan demikian, ini era baru dan Spanyol bisa berubah.

Xabi dan Alonso juga mengatakan, bahwa masi ada generasi penerus yang baru dengan Antusiasme dan semangat juang yang tinggi.

Pada laga persahabatan tersebut Spanyol juga tidak  diperkuat muka-muka lama, mungkin ini penyegaran terhadap timnas Spanyol karena pelatih Spanyol tidak memanggil pemain sekelas Juan Mata, Gerard Pique, dan Javi Martinez. Spanyol sendiri tidak akan diperkuat gelandang Andres Iniesta yang masih mengalami cidera.

Beda dengan Prancis yang masih diperkuat dengan skuat yang dibawa pada ajang Piala Dunia Brasil, kala itu Prancis sukses menembus sampai babak perempat final dan harus mundur karena kalah dari Jerman. Dan laga ini dijadikan laga pemanasan menjelang kualifikasi Euro 2016.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten