Desas Desus Masa Depan Daniel Alves Di Barcalona

Daniel Alves

HarianDepok.com – Sepak Bola – Liga Sepanyol , Andoni Zubizarreta selaku Direktur olahraga Barcelona mengatakan Dani Alves masih terkait kontrak sampai 2015, dan kami senang karena dia masih disini dengan kwalitas terbaiknya yang masih ia tunjukkan.

Nama Alves sendiri sering kali diisukan dengan kepindahan, dan pada akhirnya sampai jendela transfer telah ditutup dia masih disini, saya amat senang, ‘ungkap Andoni Zubizarreta. Alves sendiri selama penampilannya membela Blugrana telah menciptakan 83 assist dan 20 gol dari 299 laga bersama Barcelona.

Saya akan menjawab semua kritik yang masuk kepada saya dan saya akan menjadikan itu motivasi, ‘ungkap pemain yang telah berusia 31 tahun tersebut yang telah menjadi korban kritikan.

Akan tiba waktunya disaat saya akan pergi, saya ingin meniggalkan Blugrana dengan perasan yang professional dan saya masih disini, ‘ungkap dia kepada media.

Semua sudah terjadi ungkapnya, dan saya akan berbicara kepada Luis Enrique bahwa saya masih bisa diandalkan. Saya tidak akan pergi karena kontrak saya belum berakhir, dan saya ingin mengakhiri musim ini dengan baik.

Zubizarreta sendiri sudah mendinginkan situasi dengan mengatakan tidak dijualnya Alves, dan dia masih disini dan akan bersama-sama berjuang dengan kami untuk meraih kesuksesan dimusim ini.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten