Wilshere Di Tantang Mengantikan Peran Gerrad & Lampard Oleh Roy Hodgson

Wilshere

HarianDepok.com – Sepak Bola – Liga Inggris , Diklupnya sendiri sebenarnya tidak terlalu bersinar dan banyak berkembang, Manager Timnas Inggris berkata memberikan tantangan ke pada pemain tengah Arsenal tersebut untuk menggantikan peran para seniornya yang telah menyatakan gantung sepatu dari Timnas Inggris.

Mundurnya Steven Gerrard dan Frank Lampard dari Timnas Inggris meninggalkan pekerja rumah yang sulit bagi Manager Inggris tersebut. Roy Hodgson mengatakan secara terang-terangan berharap penuh terhadap Jack Wilshere pemain tengah asal klub Arsenal tersebut.

Hodgson mengatakan, ini penting bagi Jack dan saya punya harapan besar kepada dia ketika orang menilai ketika Steven Gerrard dan Frank Lampard sudah tidak lagi bermain, dan inilah saatnya untuk Jack mengantikan peran pendahulunya tersebut. Saya yakin dia bisa ungkap Hodgson.

Pemain yang berumur 22 tahun ini akan di duetkan di lini tengah bersama Henderson, saya berharap ungkap Manager Inggris tersebut Wilshere bisa bermain dan melakukan tugas untuk menyerang dan bertahan secara baik. Laga melawan Norwegia adalah laga awal dia sebelum dimulainya kualifikasi Euro 2016

[NandaRiskiawa/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten