Italia dan Belanda Dalam Laga Persahabatan Jelang Piala Eropa

Italia

HarianDepok.com – Sepak Bola – Liga Italia – Pada ajang uji coba ini kedua Negara sama-sama tidak akan menurunkan sejumlah pemain terbaik mereka, Tim yang beribukotakan Roma ini akan menurunkan skuat kedua, Conte sebagai pelatih baru Italia akan bereksperimen kontra laga melawan Belanda.

Kondisi ini terjadi juga pada kubu Belanda yang sama-sama mempunyai pelatih baru. Sebelumnya Guss Hiddink didatangkan untuk mengantikan peran pelatih Louis Van Gaal yang telah melatih Manchester United.

Belandapun tidak akan diperkuat pemain terbaiknya, Guss Hiddink sendiri akan bereksperimen kontra melawan Italia. Pada Piala Dunia yang diselenggarakan oleh Brasil Italia hanya mampu sampai ke babak penyisihan grup, dan Belanda sendiri berasama Luis Van Gall berhasil finis diurutan ke tiga.

Jelang duel conte sendiri berambisi untuk mengembalikan kejayaan setelah hasil kurang yang didapat belakangan ini, Italia serta Belanda akan merampukan partai uji coba untuk mengukur kekuatan jelang laga kompetitif di kualifikasi Piala Eropa 2016.

Dan tanmpa diperkuat tim terbaiknya Italia dan Belanda akan melakukan eksperimen jelang laga uji coba ini antara dua Negara ini.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten