Curva Nord Kembali Ketika Melawan Cesena Ungkap Ultras Lazio

Ultras lazio

HarianDepok.com – Sepak Bola – Liga Italia , Ultras Lazio telah mengungkapkan sebuah pernyataan yang menegaskan bahwa mereka akan hadir untuk pertandingan pertama Liga yang dimainkan di kandang klub musim ini.

Curva Nord  menolak untuk menghadiri setiap pertandingan di Stadion Olimpico sejak Maret lalu sebagai protes terhadap kebijakan dan perilaku klub terhadap pendukung mereka.

Dalam sebuah pernyataan yang diberikan kepada Radio Sei, yang dikeluarkan atas nama kelompok ultras utama, mereka telah menegaskan bahwa untuk pembukaan pertandingan kandang 2014-15, mereka akan kembali.

“Kami akan kembali di tribun untuk pertandingan melawan Cesena dan kami mengundang setiap pendukung lain untuk melakukan hal yang sama,” ujar sang perwakilan berkomentar.

Mereka menggambarkan detak jantung Lazio sebagai ‘yang paling penting penandatanganan’ tetapi menambahkan: “Kami tidak akan berlangganan tiket musiman, yang akan menjadi bukti  terhadap tim kami sendiri. Kami tidak memiliki klub yang normal, maka kami telah memutuskan untuk berperilaku sesuai kemauan dan kesepakatan para pendukung.

“Untuk klub itu sendiri kita hanya meminta untuk melakukan hal yang terbaik dalam nama  baik Lazio. Mengabaikan protes telah ada sejak tahun 2005 dan telah meningkat signifikan, dan kehampir kosongnya Stadio Olimpico selama lima pertandingan terakhir Lazio musim lalu  sebagai bukti bahwa kami amat serius, ‘Ungkap pempinan Corva Nord Lazio.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten