Resmi Juventus Mengumumkan Pemain Yang Dibawa Ke Liga Champions

Juventus.jpg

HarianDepok.com – Sepak Bola – Liga Champions , Klup asal Italia yang bermarkas di kota Turin Juventus mendaftarkan susunan 26 pemain yang akan dibawa ke Laga paling bergengsi di Eropa.

Tim satu kota dengan Torino ini sudah mendaftarkan 26 pemain yang diantaranya lima pemain anyar mereka. Dikabarkan dari situs resmi Juventus tetap membawa punggawa anyar mereka Alvaro Morata yang sempat mengalami cidera. Manajemen Sendiri yakin dengan penyerang asal Spanyol tersebut pada September bisa bergabung pada fase penyisihan grup.

Berikut nama-nama susunan pemain yang akan dibawa oleh Manajemen:

 

Penjaga Gawang: Gianluigi Buffon, Marco Storari, Rubinho.

Bek: Giorgio Chiellini, Martin Caceres, Angelo Ogbonna, Leonardo Bonucci,  Andrea Barzagli, Stephan Lichtsteiner, Patrice Evra.

Gelandang: Romulo, Paul Pogba, Claudio Marchisio, Simone Pepe, Andrea Pirlo, Simone Padoin, Kwadwo Asamoah, Arturo Vidal, Federico Mattiello, Roberto Pereyra, Luca Marrone.

Penyerang: Kingsley Coman, Sebastian Giovinco, Fernando Llorente, Alvaro Morata, Carlos Tevez

 

Juventus sendiri berada di Grup A dengan juara dua tahun lalu Atletico Madrid serta Yunani, Olympiakos dan Malmo FF. Dengan pelatih anyar Massimo Allegri apakah Juventus lebih berjaya lagi di ajang ini, Massimo Allegri sendiri sebelumnya pernah di pecat AC Milan di karena buruknya kinerja Milan.

Selama di Milan dan exs pelatih Genoa ini telah memberikan gelar  secudetto. Akankah kiprahnya bersama Juventus bisa menjuarai UCL, ya kita saksikan saja aksi debutnya bersama Juventus.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten