Pede Hadapi Madrid, Liverpool berbekal Rekor Kala Berkompetisi Di Champions

FC Liverpool

HarianDepok.com – Sepak Bola – Liga Champions , Liverpool beberapa tahun yang lalu adalah klub yang rajin bolak balik dalam kejuaraan Liga Champions, setelah absen beberapa tahun kini akhirnya kembali berlaga setelah finis di posisi dua Liga Inggris musim kemaren.

Secara diatas kertas Madrid memiliki skuat yang merata, tetapi Liverpool tidaka akan menyerah sebelum bertanding. Berada di Grup B tim pasukan Brendan Rodgers ini dihadapkan langsung dengan juara bertahan berserta penghuni Grup B lainya, yaitu FC Basel dan Ludogorets.

Rekor tiga kali pertemuan Madrid sendiri tidak pernah mengalami kemenangan, terakhir pada ajang Liga Champions tahun 2009 Madrid dikalahkan empat gol tanpa balas, ‘seperti yang dilansir media-media.

Manager Director Liverpool sendiri mengatakan sangat puas, dan menghargai segala lawan-lawan kami, dan kami bangga dan puas atas torehan yang pernah kami raih ketika melawan Madrid di ajang Liga Champions.

Kita saksikan saja putaran fase grup antara Madrid dan Liverpool pada tanggal 22 oktober yang dimana Madrid yang menjadi tuan rumah dahulu.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten