Circuit of Wales Jadi Tuan Rumah Moto GP Sampai 2024

Circuit of Wales Jadi Tuan Rumah Motto GP Sampai 2024

HarianDepok.com – Olahraga , Circuit of Wales dijadwalkan akan menjadi tuan rumah pada Grand Prix Inggris Motorcycle sampai 2024. Hal ini terkati setelah menyetujui kontrak lima tahun untuk menindak lanjuti perpanjangan kepada pemegang hak komersial kejuaraan. Hal itu telah diputuskan bahwa seri akan kembali ke Leicestershire tahun depan, sebelum pindah ke Sirkuit baru Wales pada tahun 2016.

“Setelah mengumumkan perjanjian jangka panjang MotoGP antara Dorna dan Circuit of Wales tiga minggu lalu, kami telah setuju untuk tahun 2015,” jelas Chris Herring dari Circuit of Wales. Herring menambahkan: “Ini adalah kepentingan semua orang, terutama para fans, untuk membuat keputusan secepat mungkin dan di Donington Park kami memiliki tempat yang dapat berbagi visi kami untuk tumbuh di MotoGP Inggris.”

CEO Dorna Carmelo Ezpeleta berkomentar: ” Circuit of Wales telah bekerja sangat cepat untuk mengamankan kesepakatan terbaik untuk penggemar balap Inggris dan kami percaya Donington Park akan memberikan balapan yang fantastis di tahun 2015″

Ezpeleta melanjutkan, “Donington Park memiliki sejarah panjang dan telah menjadi tempat dari beberapa balapan MotoGP yang paling menarik dalam beberapa tahun terakhir dan kami yakin bahwa pekerjaan yang berat dilakukan sejak dibuka kembali empat tahun lalu akan menjamin acara sukses. ”

Donington Park sendiri sebelumnya telah menjadi rumah MotoGP selama 23 tahun, sejak 1987.

[MuhammadKhotib/HD

Tags: