Kawasaki Ninja H2 Paduan Dari Tiga Generasi Sebelumnya?

Kawasaki Ninja H2 Paduan Dari Tiga Generasi Sebelumnya?

HarianDepok.com – Otomotif , Kawasaki baru saja merilis video teaser yang mengumumkan bahwa pihaknya akan merilis model baru yang diber nama “Ninja H2”.

Motor ini akan resmi diluncurkan pada tanggal 30 September di malam acara Intermot 2014 di Jerman.

Ninja H2 akan dilengkapi dengan mesin supercharged yang ditampilkan di Tokyo motor Show tahun lalu, dan juga mengungkapkan dalam gambar permohonan paten pada awal tahun.

Kawasaki pernah menampilkan mesin empat silinder supercharged ini pada 2013 Tokyo Motor Show, dan materi promosi dalam video tersebut memang terlihat samar-samar.

Namun tidak ada pernyataan resmi dari Kawasaki tentang model baru ini, meskipun Kawasaki Ninja H2 mengklaim memiliki desain dan teknologi tinggi dengan fitur yang ditangani oleh tangan ahli insinyur yang berpengalaman di lapangan.

Kabarnya, kekuatan mesin dari Kawasaki Ninja H2 akan mengusung mesin yang sama dengan beberapa model generasi sebelumnya seperti March IV H2 dengan kapasitas mesin 750 cc, Kawasaki H1 500 cc dengan satu slinder, bahkan mungkin sama dengan Kawasaki z1 Super Four yang memakai mesin 903 cc.903 cc.

hal ini tentu saja mengundang banyak pertanyaan, berapakah harga yang akan dipegan oleh si Ninja H2 ini? Pantaskah dipasarkan di Indonesia mengingat saat ini tanah ari sedang krisis BBM?

Penasaran bagaimana bentuk asli dari Motor Sport Kawasaki Ninja H2, tungg kabar selanjutnya dari Intermot 2014 yang akan dirilis dalam waktu dekat.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)