Melihat Kegaharan Samsung Galaxy Core II

Melihat Kegaharan Samsung Galaxy Core II

HarianDepok.com – Tekno – Ponsel , Menyusul keberhasilan generasi pertama yakni Samsung Galaxy Core, Samsung kembali mengeluarkan seri baru dengan spesifikasi yang lebih mumpuni, dengan harga tetap rendah. Guna bersaing dengan peritel besar yang terus mendistorsi pasar, Samsung harus menghadirkan smartphone murah dengan spek berkualitas.

Maka, hadirlah Samsung Galaxy seri Core 2 yang merupakan ponsel tergahar dari ponsel generasi sebelumnya.

Ponsel ini mengandalkan CPU quad-core untuk menarik minat konsumen. Tentu bukan hal yang sulit Samsung Galaxy Core 2 untuk dapat laris dipasaran, karena Samsung sudah memiliki brand yang menghadirkan kualitas ponsel android dengan kemampuan terbaik.

Ponsel ini memiliki layar berukuran 4,5 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel dan ketajaman mencapai 207 ppl piksel. Ponsel ini memang sengaja didesain cukup tipis dengan ketebalan 9,8 mm dan berat hanya 138 gram dan cukup ringan. Tersedia dalam dua warna yang menarik yakni hitam dan putih.

CPU Quad Core berkecepatan 1.2 GHz dengan ukuran 768 MB RAM, dirasa sudah cukup memuaskan penggunanya dalam melakukan navigasi.

Kapasitas memori internal yang tersedia dari 4 GB yang dapat diperluas hingga 32 GB dengan menggunakan microSD.

System andoridnya menggunakan versi Kitkat. Meskipun saat ini Google telah merilis Android L, namun Android KitKat masih menjadi pengaruh besar bagi sebagian orang yang haus akan teknologi.

[IrmaWulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer