Ngaku Suka Lelaki Dewasa, Afifa Syahira Labuhkan Hati Ke Syaiful Drajat

Afifa Syahira

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Perbedaan usia yang signifikan tidak membuat Afifa Syahira ragu untuk melabuhkan hatinya ke Syaiful Drajat. Lelaki yang tidak lain adalah produser sinetron GGS. Lelaki si pembuat sinetron yang kini banyak digandrungi remaja itu, berhasil memenangkan hati Afifa yang 10 tahun lebih muda dari dirinya.

Ketika ditanya tentang alasan mengapa memilih Syaiful, Afifa tak mengelak bahwa dia menyukai pria yang lebih dewasa. Itulah yang membuatnya yakin seratus persen untuk melpas masa lajangnya, meskipun ia baru berusia 25 tahun.

“Orangnya dewasa ya. Aku banyak belajar dari dia. Aku emank suka lelaki dewasa, jadi bisa banyak belajar. Ibadahnya juga baik, dunia akhirat-lah,” kata Afifa saat ditemui baru-baru ini.

Meskipun terkesan diam-diam, namun Afifa mengakau kalau acara pernikahannya itu tak ditutup-tutupi dari awak media. Salah satu bintang di GGS itu menegaskan bahwa tidak ada yang disembunyikan.

“TIdak ada yang ditutup-tutupi, terbuka kok.” katanya.

Pasangan yang kini tengah berbahagia tersebut memang tak menyangkal bahwa sinetron GGS-lah yang membuat mereka bertemu. Tapi tidak ada pendekatan yang lama karena langsung diajak menikah oleh Syaiful.

Banyak hal yang unik dari pernikahan Afifa dan Syaiful. Mulai dari konsep pilihan Arabian Night Party tapi mengenakan pakaian Eropa. Sampai cincin kawin yang dikenakan di tangan kiri.

“Tangan kiri kan uratnya langsung ke jantung (hati),” kata Afifa.

[IrmaWulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer