Kilasan Malam Pertama Pemutaran Mini Seri Houdini

Kilasan Malam Pertama Pemutaran Mini Seri Houdini

HarianDepok.com – Berita – Internasional ,  Sebelum Blaine dan Copperfield, dikenal seorang pemain sulap dunia bernama “Houdini”. Ia adalah kisah abadi tentang seorang pria yang berhasil lolos dari maut, dan kini telah di filmkan. Siapa sajakah orang-orang yang ada di balik trik sulapnya?

Adrian Brody akan memainkan pernah menjadi orang yang jago meloloskan diri ini dalam waktu 4 jam di sebuah mini seri televisi.

Cerita berlanjut dengan perjalanan kisah Harry Houdini menuju puncak ketenaran, terlibat dalam dunia mata-mata, menghadang para kaum spiritualis dan bertemu orang-orang hebat di masa itu, dimulai dengan presiden Amerika Arthur Conan Doyle dan Rasputin.

Drama ini menceritakan kisah hidupnya melalui aksianya, visi dan keterampilan dalam memainka ilusi. Houdini akan terus membuat Anda bertanya-tanya, mana yang nyata dan mana ilusi?

Episode pertama “Houdini” akan tayang di History pada hari Selasa (2/9) pukul 20.00 WIB (jam yang disiarkan di Amerika Serikat), berawal di ruang sirkus kecil ke konser besar yang tiketnya terjual habis di Eropa.

Kisah Houdini di malam pertama pemutarannya tersebut mengkisahkan seorang anak bernama Erich Weiss, yang kemudian menjadi Harry Houdini. Anak seorang rabi dari Wisconsin menjadi simbol impian Amerika saat ia tengah menggapai mimpinya di dunia hiburan yang sangat riuh di awal abad ke 20. Hingga akhirnya ia menjadi superstar Amerika pertama yang dikenal oleh seluruh dunia.

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok