Arema Cronus Mengvaluasi Gaji Bulan Agustus Sebelum Dibayarkan

Manajemen Arema

HarianDepok.com – Sepak Bola – Nasional , Juru bicara Sudarmaji mengatakan dan menjelaskan sudah melakukan komunikasi dengan para pemain, usai dari kota Jepara manajemen Arema akan melakukan pertemuan dan menjelaskan pemahaman yang salah.

Manajemen sendiri sudah membayarkan gaji bulan Agustus 2014 ke pada para pemain, CEO Arema menambahkan kepada para jajaran pemain sudah disepakati bahwa 10 hari toleransi tidak dianggap keterlambatan.

Memang laga antara Arema vs Persik saya menunda dulu pembayaran gaji sebelum saya bertemu langgsung dengan para pemain untuk menanyakan langgsung apa yang terjadi dan persiapan setiap pemian menjelang babak delapan besar.

Arema sendiri sebenarnya sudah memberi fasilitas terhadap pemain dengan berkerja sama dengan rumah sakit di malang, dan apabila pemain mengalami cidera tidak perlu lagi ke Jakarta untuk memulihkan cidera. RS Persada adalah rumah sakit yang bekerja sama dengan Arema malang mempunyai peralatan medis yang sangat canggih, ‘ungkap manajer umum Arema Ruddy Widoo.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten