Belasan Mobil Dan Laptop Dinas DPRD Depok Belum Dikembalikan

Belasan Mobil Dan Laptop Dinas DPRD Depok Belum Dikembalikan

HarianDepok.com – Berita , Puluhan mobil asset milik negara hingga saat ini belum dikembalikan menjelang peresmian anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Depok terpilih. Dari 17 unit mobil mewah, baru dua unit yang telah dikembalikan.

Ditemui pada hari Selasa (2/9) Nugroho Pratomo selaku Kabag Umum Sekretariat DPRD Depok, membenarkan hal itu. Nugroho menerangkan, sejumlah anggota dewan lainnya akan mengembalikan mobil pada esok hari.

“Besok adalah hari terakhir masa tugas mereka. Hari ini baru dua unit yang dikembalikan. Sebab seharusnya tiga hari terakhir sudah dikembalikan. Pada Jumat kemarin menurut surat edaran Sekwan ya memang tiga hari sebelumnya. Ya coba kita kasih toleransi hingga besok. Jika belum kembali juga, akan kita coba untuk menegurnya,” kata Nugroho.

Dua unit mobil yang telah dikembalikan, termasuk Sedan Nissan Teana bernopol B 1030 RFT, yang digunakan mantan juru bicara parlemen Rintis Yanto dan Mitsubishi Lancer 1040 RFT yang digunakan oleh Sutadi Dipowongso saat menjabat sebagai Wakil III DPRD Kota Depok.

Sementara sisa lainnya, yakni 15 unit mobil mewah lainnya yang merupakan aset negara yangbelum dikembalikan. Selain mobil, ada asset lain yang belum dikembalikan secara keseluruhan, yakni laptop.

“Ya benar, ada laptop yang juga belum dikembalikan. Dari 50 laptop baru kembali 5 laptop.” Kata Nugroho.

Sebanyak 50 wakil terpilih DPRD Depok rencananya akan dilantik pada hari ini, Rabu (3/9). Berbagai persiapan untuk menyambut anggota terhormat dari Dewan telah disiapkan oleh Sekretariat DPRD.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)