Depok Raih Piagam Adipura 2013 , Setelah 14 Tahun Menanti

HarianDepok.com – Nasional , Akhirnya setelah menanti selama 14 tahun , di tahun 2013 ini kota depok mendapatkan penghargaan piagam ADIPURA, penghargaan yang di raih ini lebih baik dari pada di tahun sebelumnya.

Penghargaan piagan adipura diterima langsung oleh Walikota Depok Nur Mahmudi Ismail, Senin (10/6). Penyerahan piagam diberikan langsung oleh Menteri Lingkungan Hidup, Prof. Dr. Balthasar Kambuaya, MBA dalam acara Malam Anugrah Lingkungan Hidup 2013 yang diselenggarakan di Hotel Bidakara Jakarta.

Nur Mahmudi Ismail mengatakan, apa yang dicapai Kota Depok tahun 2013 berupa Piagam Adipura ini adalah merupakan prestasi yang sudah 14 tahun belum pernah diraih.

“Diulang tahun ke 14 ini, kita mendapatkan piagam adipura, maka itulah satu karya dan prestasi warga Depok yang kita persembahkan untuk bangsa dan negara, ” ungkapnya.

Ia menambahkan, ini merupakan hasil perjuangan dan jerih payah warga Depok, dimulai dari individu di sawah, pasar, perkantoran, tempat-tempat transportasi serta aparatur Pemerintah.

“Oleh karena itu, penghargaan piagam Adipura ini merupakan prestasi kita bersama seluruh lapisan masyarakat, kami ingin mengucapkan terima kasih atas semua perjuangan kita dan akan terus kita perbaiki reputasi kita dari segi kebersihan dan penghijauan kota, ” ucapnya usai menerima Sertifikat. ” lanjutnya…

Dalam kesempatan itu Menteri Lingkungan Hidup juga menyerahkan secara langsung penghargaan 18 Nominator Kalpataru, 39 kota penerima sertifikat Adipura, 109 kota penerima Anugerah Adipura dan 19 kota penerima plakat Adipura, 98 penerima penghargaan Adiwiyata dan 20 plakat kepada penyusun Status Lingkungan Hidup Daerah (SLHD) terbaik yang terdiri dari 3 provinsi dan 17 kabupaten.

[adm/redaksi]

[sumber gambar : depoklik.com]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)