Liga ISL Indonesia Super League Pada Putaran 8 Besar Akan Digelar Pada Bulan Oktober.

ISL

HarianDepok.com – Sepak Bola – Nasioanal , Adanya Asian Games 2014 serta masih bertahannya klub asal Indonesia di Liga Champions Asia atau yang dikenal dengan AFC membuat PT Liga Indonesia mengubah menjadi bulan Oktober. Pada Awalnya selaku operator PT Liga Indonesia ingin menggelarnya pada bulan September sesudah timnas U-23 kembali dari piala Asian Games 2014 di Korea.

Diubahnya jadwal 8 besar ini didasarkan atas persiapan Piala AFF 2014 serta masih bertahannya Persipura Jayapura di Piala AFC sampai babak semi final. Format fase 8 besar sejauh ini belum ada perubahan, ā€˜ungkap CEO PT Liga Indonesia Joko Driyono.

Tidak ada perubahan dalam fase 8 besar ini, Joko sendiri berniat melakukan pertemuan dengan klub yang lolos sampai dengan 8 besar pada tanggal 8 September nanti. PT Liga Indonesia sendiri menargetkan dua belas hari partai puncaknya ISL sebelum Indonesia berlaga di Piala AFF, dan paling lambat pada tanggal 2 November 2014 atau 8 November 2014 ISL bisa rampung, ungkap joko di media.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten