Gol Tunggal Cristiano Ronaldo Memberikan Kemenangan Untuk Portugal

HarianDepok.com – Sepakbola , Jenewa – Portugal meraih hasil positif dari pertandingan persahabatan saat melawan Kroasia.  A Seleccao meraih kemenangan yang sangat tipis 1-0 lewat gol tunggal Cristiano Ronaldo.

Portugal dan Kroasia melakoni pertandingan ujicoba di Stade de Geneve, Jenewa, Swiss, pada Selasa (11/6/2013) dinihari WIB. Laga ini menjadi milik Portugal setelah Ronaldo mencetak satu-satunya gol di pertandingan itu.

Gol Ronaldo tercipta pada menit ke-36. Berawal dari pergerakan Silvio dari sisi kanan, bek Deportivo La Coruna itu lantas mengirim bola ke dalam kotak penalti, dan bola yang jatuh ke kaki Silvestre Varela lalu diteruskan ke CR7 ( Cristiano Ronaldo) , Bintang Real Madrid tersebut lalu melepaskan tembakan dan berhasil menjebol gawang Kroasia.

Hingga pertandingan usai, tidak ada gol lagi yang tercipta. Skor tipis 1-0 untuk Portugal bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

Hasil ini membuat Portugal meneruskan grafik positifnya. karena pada sebelumnya, tim arahan Paulo Bento itu juga memetik kemenangan 1-0 atas Rusia di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2014 beberapa hari yang lalu.

[adm/Redaksi]

[sumber image : AFP/Fabrice Coffrini]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)