Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia VS Belanda

HarianDepok.com – Sepakbola , Pertandingan uji coba antara Tim Nasional Indonesia ( GARUDA ) melawan Tim Nasional Belanda ternyata bukan hanya rumor dan gosip belaka.Karena pernyataan resmi dari kedua belah pihak sudah sepakat untuk melakukan laga uji coba tersebut.  Timnas Belanda dijadwalkan akan menyambangi Indonesia guna menjalani pertandingan persahabatan melawan Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno ini rencananya akan di gelar pada 7 juni 2013. Dan disiarkan langsung oleh RCTI pada pukul 19.00.

Selain Indonesia, laga persahabatan kali ini juga akan disiarkan langsung di beberapa negara Eropa mulai dari Belanda, Perancis, Inggris, dan beberapa negara bekas jajahan Yugoslavia.


Negara-negara Timur Tengah juga tak ingin ketinggalan untuk menyiarkan laga persahabatan ini. Stasiun televisi Al Jazeera dijadwalkan turut serta menyiarkan pertandingan ini secara langsung. Bahkan, negeri adikuasa Amerika Serikat juga ikut-ikutan menyiarkan secara langsung laga Oranje kontra Garuda.

Begitu pula dengan negara tetangga Indonesia. Thailand dan Singapura juga turut berlomba menayangkan secara langsung aksi Sneijder dkk kontra Andik dkk.

Timnas Belanda sendiri sudah tiba pada hari rabu (5/6) sekitar pukul 09.50. Tim Oranje membawa 20 pemain andalannya ke Jakarta. Mereka diantaranya Robin Van Persie, Arjen Robben, Dirk Kuyt, Wesley Sneijder, dan beberapa pemain lainnya. Sayangnya dari ke-20 pemain itu tidak ada nama Klaas Jan Huntelaar dan Rafael van der Vaart. Huntelaar absen karena ada kepentingan keluarga sedangkan Van der Vaart cedera

Semoga timnas indonesia melakukan permainan terbaiknya saat bertanding melawan timnas belanda …..

sumber photo : bola.viva.co.id dan bola.net

[adm/Redaksi]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)