Kim Kardashian Bantah Berita Soal Rob Dan Rita Ora di VMAs

Kim Kardashian Bantah Berita Soal Rob Dan Rita Ora di VMAs

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Kim Kardashian telah membantah klaim bahwa ia menolak untuk duduk di samping Rita Ora, yang adalah karena ia kekasih dari mantan pacarnya, Rob di MTV VMAs.

Menurut laporan, bintang reality show itu diminta untuk pindah ketika ia menemukan kursinya dekat dengan Reets pada acara tersebut, dan sumber mengatakan dia masih menyalahkan penyanyi rock tersebut yang telah mempermainkan Rob ketika mereka bersama-sama.

Keindahan nuansa cinta Rita Ora dan Rob kembali pada tahun 2012, namun mereka putus ketika Rob men-tweet: “Dia menipu saya dengan hampir 20 lelaki ditidurinya, saat kami bersama-sama”

Tapi bintang berambut blonde itu membantah telah menikung Rob.

Muncul berita beberapa bulan setelah Rita mengatakan hal tersebut, hubungannya dengan Rob selama wawancara dengan stasiun radio Australia diberhentikan.

Tapi, saat dikonfirmas pada pembawa acara atau host acara tersebut, Kylie dan Jackie O, hanya menjawab: “Aku tidak tahu apa yang Anda bicarakan.”

Entah bagaimana kelanjutan dari Rita Ora, Rob, dan Kim.

“Jujur saja, ada tempat dan waktu untuk semua orang dalam berubah dan berkembang dari segala sesuatu yang menurutnya jelek. Saya pikir akan ada waktunya untuk memberitahu benar-benar kepada wartawan dan teman-teman dari media pers. Anda hanya harus menjaga berita ini tidak di pelintir dan mengada-ada,” ucap Kylie dalam sebuah pernyataan setelah mengatakan ia tak berani bicara banyak.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)