Radamel Falcao Resmi Bergabung Bersama Manchester United

falcao

HarianDepok.com – Sepek Bola – Liga Inggris , Radamel Falcao mengatakan sangat senang akhirnya bisa bergabung bersama klub raksasa Inggris Manchester United dan tidak sabar ingin berkerja sama sebagai anak asuhan Louis Van Gaal, drama yang terjadi akhirnya usai sudah ketika ditutupnya jendela transfer.

Kesepakatan yang terjadi antara dua klub Monaco dan Mu yaitu peminjaman selama satu musim dengan permanen di musim berikutunya, dan pengumuman resmi sudah dirilis ketika izin kerja Radamel Falcao disetujui.

Pada musim lalu ketika membela Monaco Falcao sendiri lebih sering menghabiskan masa karinya untuk istirahat dikarenakan cidera yang melandanya, bahkan Radamel Falcao sendiri harus melupakan misi untuk membela negaranya untuk bermain di ajang Piala Dunia.

Opsi pembelian di akhir  musim dengan nilai 52 juta pounds di MU menjadikan klub ke enam  bagi Radamel Falcao. Sebelumnya Falcao pernah membela beberapa klub lainnya seperti Lanceros Boyace, River Plate, Fc Porto, Atletico Madrid dan AS Monaco dan kini berlabuh bersama Manchester United.

Pembelian dengan status peminjaman dan obsi pembelian di akhir musim dengan harga 52 juta pounds membuat Falcao sangat senang bisa bermain di salah satu Liga terhebat didunia.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten