Nama-nama Bakal Cawalkot Depok Sudah Komplit?

Nama-nama Bakal Cawalkot Depok Sudah Komplit?

HarianDepok.com – Berita , Meskipun pilkada Kota Depok masih akan digelar di awal tahun mendatang, saat ini ada setidaknya enam calon walikota yang akan menduduki kursi pemimpin di kota Depok.

Mereka mewakili banyak kalangan tentu saja. Mulai dari pengusaha, politisi, sampai akademisi. Nama-nama yang sejauh ini muncul antara lain adalah Emil Dardak, JJ Rizal, Tifatul Sembiring, Prada Supriatna, Nurul Arifin, Rieke Diah Pitaloka.

Perlombaan untuk menduduki kursi Walikota Depok memang sangat menarik untuk disimak. Apalagi, jika sebagian besar calon tersebut adalah tokoh publik nasional. Mereka siap untuk turun pamor dari prestasi yang telah dicapai sebelumnya, hanya untuk menargetkan posisi menjadi orang nomor satu di Pemkot Depok.

Tifatul Sembiring, yang saat ini menjabat sebagai Menteri Komunikasi, malu-malu mengakui dirinya siap untuk maju sebagai calon walikota Depok. Sementara itu, Nurul Arifin, yang merupakan seorang politisi Golkar, sudahbersiap-siap dengan sowan kesana kemari. Bahkan Rieke Diah Pitaloka yang sebelumnya mantan calon gubernur Jawa Barat yang kian mulai menyebar wacana.

Dari komunitas bisnis, ada nama Emil Dardak yang tak lain adalah suami dari Arumi Bachsim. Saat Emil menjabat sebagai Executive Vice President di PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia

Ada calon lama yang telah kembali mencoba peruntungannya, yakni Prada Supriatna. Kader Gerindra yang juga terdaftar sebagai pemilik sebuah koran lokal, Monitor Depok.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)