Anak Pegawai BPN Depok Asyik Hisap Ganja

Anak Pegawai BPN Depok Asyik Hisap Ganja

HarianDepok.com – Berita – Pancoranmas , Lagi asyik-asyiknya menghisap ganja, tiga orang pemuda digerbek tim buser polsek Pancoran Mas di Perum Hassanah, Jln. Kali Licin, Pancoran Mas Depok. Pada Senin (1/9) salah seorang dari para tersangka disebut-sebut anak seorang pejabat BPN Kota Depok.

Penyergapan itu dilakukan pada pukul setengah satu pagi. Tiga pelaku tersebut yakni, G, F, dan IFW yang memeiiki umur yang sama. Dari para pelaku didapat dua linting ganja kering yang telah disembunyikan di bungkus rokok.

Kompol Purwadi dari Kapolsek Pancoran Mas mengatakan bahwa kini pihaknya menganggapi laporan dari warga yang menyebutkan lokasi tersebut adalah tempat dimana para remaja sering melakukan pesta miras dan narkoba.

“Anggota kami segera menuju lokasi sesaat setelah datang laporan. Dan dilokasi petugas mendapatkan tiga remaja yang tengah melakukan pesta ganja,” ucapnya.

“Kasusu ini masih terus kami kembangkan. Ketiga pelaku yang telah diamankan telah terbukti hanya dua orang saja yang positif bersalah karena juga ikut meracik. Sementara G tidak terbukti bersalah,” sambungnya.

Ia juga menambahkan untuk tersangka F pihaknya telah membawa kepada Bapas untuk menjalani proses rehabilitasi.

“Tersangka IFW dikenakan dengan UU Narkotika tentang kedapatan miliki ganja, dengan ancaman kurungan penjara selama 15 tahun.

Sementara pengakuan IFW, mereka kolektif dalam membeli ganja.

“Setiap anak masing-masing member uang Rp. 15 untuk patungan dalam membeli hanja. Kemudian ganja dibelli dengan harga Rp. 25 dari temannya.

[AndriIDaman/HD

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)