Kemenangan 3-1 AC Milan Membuat Abate Tidak Merindukan Mario Balotelli

 

 

 

 

Abate AC Milan

HarianDepok.com – Sepak Bola – Liga Italia , Kemenangan AC Milan atas tim asal ibu kota Lazio membuktikan Milan bisa bermain lebih kolektif. Pemain AC Milan yang bermain sebagai bek sayap kanan Abate memuji racikan pelatih Filippo Inzaghi.

Super Pippo sendiri membalas pujian dari Abate, dengan mengatakan dia bermain dengan sangat baik pada laga ini. Abate sendiri berkomentar dengan kepergianya Mario Balotalli dengan mengatakan AC Milan tidak merindukan dia. Dia memang seorang pemain hebat, tetapi dia harus lebih banyak belajar soal tanggung jawab, ’ungkap Abate.

Ungkapan kebahagian disampaikan juga oleh pemain asal Jepang Keisuke Honda setelah timnya berhasil memenagkan laga perdana, Honda sendiri berhasil mencetak gol pembuka bagi AC Milan setelah menerima umpan Stephan Elsaarawy. Honda sendiri bertutur dan yakin bisa melakukan lebih dan berkerja keras lebih lagi.

Hasil efektivitas Milan terlihat dari empat umpan silangnya, jumlah yang paling sedikit dari jumlah kontestan Serie A lainnya. Ini menjadikan pekerjaan rumah bagi sang pelatih dikarenakan juga pada laga tersebut Lazio berhasil melakukan tembakan ke gawang yang dikawal penjaga gawang anyar Diego Lopez sebanyak 19 tembakan pada laga tersebut.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten