Ancelotti Bersedih Akibat Kekalahan 4-2 Dari Real Sociedad

 

 

 

Ancelotti

HarianDepok.com – Sepak Bola – Liga Spanyol , Debut ke dua Real Madrid di liga Spanyol tidak berjalan dengan indah, kekalahan 4-2 atas Real Sociedad membuat Carlo Ancelotti bersedih yang dimana Los Blancos lebih dulu unggul dua gol.

Los Blancos betanding tanpa pemain termahal mereka CR7  yang dikarenakan pemulihan cidera lutut. Ancelotti mengungkapakan ‘ini kekalahan yang amat saya tidak suka, saya amat sedih dan saya tidak suka tim bermain seperti ini.

Pada laga di menit-menit awal kami bermain sangat bagus, ketika kami unggul dua gol para pemain tidak menunjukan sikap untuk mengakhiri laga dengan penuh tanggung jawab, ‘ungkapnya.

Apakah ini dampak setelah kehilangan Xabi Alanso dan Agel Di Maria yang hengkang ke Bayarn Munich dan Manchaster United pada pekan lalu yang membuat melemahnya sektor lini tengah. Tetapi Ancelotti sendiri menyagkal, ini bukanlah masalah satu pemain, tapi ini umum, ‘kata pria berwarga negara Italia tersebut.

Bursa Transfer akan segera ditutup, kita tunggu saja apakah Real Madrid berhasil mendapatkan penutup lubang sebagai penganti kepergian Xabi Alonso dan Agel Di Maria.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten