Acer Liquid E2 Resmi Dirilis ke Pasar

HarianDepok.com – Ponsel ( Smartphone ) Acer baru saja merilis sebuah handphone terbarunya yang ditujukan untuk kalangan menengah ke bawah. Handphone tersebut adalah Acer Liquid E2 yang merupakan suksesor dari Liquid E1. Dan handphone ini merupakan smartphone quad core pertama dari Acer.

Pihak Acer belum memberikan informasi prosesor apa yang mereka gunakan pada handphone ini. Selain itu, handphone ini juga tersedia dengan opsi dual SIM card.

Pada bagian layar, handphone ini menggunakan tampilan berukuran 4.5 inci qHD. Di bagian belakang terdapat kamera 8MP dengan fitur zero shutter lag, ditambah dengan kamera 2MP di bagian depan. Fitur lainnya, handphone ini dilengkapi konektivitas HSPA+ 42Mbps, WiFi, Bluetooth serta GPS.

 

Belum diinformasikan versi Android yang bakal dipakai pada handphone ini. Namun pihak Acer mengumumkan bahwa mereka akan menyediakan handphone ini di beberapa negara di Eropa dengan harga yang cukup murah, yakni 229 Euro atau sekitar 2.8 juta rupiah.

berita ini di ambil dari sumber : http://www.beritateknologi.com/acer-liquid-e2-resmi-diperkenalkan-dengan-prosesor-quad-core-kamera-8mp-seharga-2-jutaan/

[adm/HD/Tekno/Ponsel]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)