Aliando Syarief Main Film Layar Lebar

Aliando Syarief Main Film Layar Lebar

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Janji Hati, sebuah film yang akan menampilkan aktor yang begitu digilai para kaum hawa beberapa waktu belakangan ini, Aliando Syarif (Ganteng-ganteng Srigala), telah merilis poster film pertamanya.

Poster yang dirilis melalui akun Twitter Rudi Soedjarwo ini, memperlihatkan pose close up dari Aliando yang mengungkapkan ekspresi sedih.

Tampak di tempat belakang foto Aliando adalah Elvira Natalie, aktris lawan mainnya dalam film ini yang juga menampilkan raut wajah sedih.

Janji Hari merupakan kisah yang diangkat dari novel laris yang ditulis oleh tokoh utama dalam film ini, yakni Elvira Natalie.

Film ini diproduseri dan diarahkan oleh Rudi Soejarwo dan bekerja sama dengan Otoy Witoyo.

Janji Hati adalah cerita tentang seorang gadis bernama Amanda Tevari yang menyimpan cinta pertama yang berakhir tragis jauh di dalam hatinya.

Saudara tirinya, Revan Tevari adalah cinta pertamanya yang meninggal karena tabrakan 3 tahun yang lalu. Selama itu, tidak ada cinta lain yang menetap di hatinya, sampai ia bertemu dengan dua pria, kaka beradik tiri yang mengisi hatinya, Leo dan Dava.

Dia harus memilih di antara mereka. Tapi tampaknya kali ini cintanya tidak bisa bertahan lama. Kematian adik tercinta membayangi hubungan antara dia dan salah satu dari dua bersaudara Ini. Dava dan Leo, Amanda harus bersedia untuk memilih salah satu dari mereka.

Film ini belum memiliki tanggal rilis. Namun akan segera tayang di bioskop pada tahun ini,

[NurMungil/HD]

Rate this article!
Tags:
author

Author: