Jupiter MX Terbaru Akan Diluncurkan Tahun Depan

Jupiter MX Terbaru Akan Diluncrukan Tahun Depan

HarianDepok.com – Otomotif , Pada pertengahan sampai akhir tahun depan, Yamaha pastikan tidak akan merilis model baru dari Yamaha MX di Indonesia. Dari sekian banyaknya model motor Yamaha, hanya ada dua yang tidak memakai teknologi injeksi, yakni Byson dan Jupiter MX.

Ketika ditanya lagi, Eko Prabowo selaku GM Marketing Communication and Community Development Yamaha Indonesia, mengatakan yang jelas bahwa peluncuran dari Jupiter MX ini tampaknya tidak berjalan tahun ini karena tahun ini telah ditutup oleh Motor Sport Yamaha R15 dan R25.

“Byson dan Jupiter MX mungkin akan diluncurkan pada tahun depan. Tapi kita tidak bisa kasih tahu bagaimana rincian dan detailnya seperti apa,” kata Eko saat ditemui di acara Fun Adventure Yamaha R25 Keliling Belitung, pada hari Sabtu (30/8).

Selain akan menambahkan teknologi injeksi YMJET-FI, Jupiter MX juga dikabarkan akan menggunakan engine berkubikasi mesin 150 cc. Namun Eko masih bungkam dan menutup informasi tersebut dengan rapat.

“Kami tidak bisa mengomentari apa-apa, kita lihat saja nanti,” kata Eko beberapa waktu lalu.

Akhir-akhir ini memang banyak isu-isu yang beredar tentang Motor Yamaha Jupiter MX terbaru di dunia maya. Namun motor tersebut sebenarnya adalah modifikasi dari seorang mekanik mesin di Surabaya.

“Ya, tentu saja, itu bukan Jupiter terbaru. Menurut tim kami itu hanya motor modifikasi yang dilakukan oleh seorang pe-bengkel di daerah Surabaya,” tutup Eko.

[IrmaWulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer