Hari Anjing Sedunia Ramaikan Media Sosial

Hari Anjing Sedunia Ramaikan Media Sosial

HarianDepok.com – Berita – Internasional , Dunia sedang merayakan hari Anjing yang jatuh pada 26 Agustus kemarin. Banyak foto dan video yang di publish oleh situs-situs berita dan entertainment. Perayaan tahunan untuk menghormati semua anjing khusus di luar sana, dari hewan peliharaan keluarga, anjing militer, anjing terapi dan anjing yang mendedikasikan hidupnya untuk layanan masyarakat.

Colleen Paige sebagai pendiri dari Hari Anjing Nasional menentang larangan menyiksa anjing dan sangat mendorong bagi seluruh masyarakat dunia untuk mengadopsi anjing, baik dari tempat penampungan atau organisasi penyelamatan.

Selain mengadopsi anjing kampung untuk dicintai, pemilik anjing dapat menandai Hari Anjing Nasional oleh relawan, menyumbangkan barang atau uang, dan dengan  memberikan beberapa mainan pada anjing kesayangan mereka.

“Ya, anjing memang hewan peliharaan yang sangat penurut, banyak anjing liar diluaran sana yang sebenarnya butuh pertolongan, itu sebabnya kami harap warga dunia untuk ikut dalam pelestarian anjing, tak perlu jauh-jauh, Anda cukup member makan anjing liar di lingkungan rumah Anda, atau datang ke tempat penampungan anjing dan mendonasikan sebagian uang Anda kepada pihak relawan anjing,” ucap Colleen dalam sebuah pernyataan.

Pemilik anjing dapat merayakan secara online dengan memposting foto-foto pooches mereka di jaringan media sosial mereka. Dengan hastag #NationalDogDay.

Hingga saat ini sudah banyak foto-foto atau pun video yang menggambarkan kelucuan dari hewan penurut ini.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)