PKS Adakan Pemilra Guna Jaring Cawalkot Depok

PKS Adakan Pemilra Guna Jaring Cawalkot Depok

HarianDepok.com – Berita , Untuk menjaring Cawalkot Depok, PKS adakan pemilra atau pemilihan raya di Depok. Ada 7 nama yang bersaing untuk menjadi cawalkot Depok.

Dalam pemilra ini, ribuan staf dan kader PKS menentukan masa depan dari calon walikota yang akan dilaksanakan dalam pemilu 2015 di Kota Depok.

Ada tujuh nama yang berlomba-lomba untuk maju dalam Cawalkot Depok yang diusung PKS. Diantara ketujuh nama tersebut, ada nama Suparyono yang kini menjabat sebagai ketua DPD PKS Depok sekaliigus anggota parlemen.

Yang lainnya adalah; Budi Hartono, istri Nur Mahmudi Ismail yakni Nur Azizah, Sohibul Imam, Sahfan Badri, dan Tifatul. Ada juga calon yang kini menjabat sebagai wakil walikota Depok, Idris Abdul Shomad.

Walikota Depok Nur Mahmudi Ismail, tampak mendapingi sang isteri yang masuk nominasi saat pemungutan suara.

“Saya tidak bisa mengatakan banyak, dalam Pemira balon tak boleh melakukan apa-apa. Jika sudah ditetapkan dalam Pemira, baru bisa bermanuver sekuat mungkin, kalau sekarang ini ya murni kadernya yang evaluasi,” katanya di rumahnya, Minggu (31/8).

Sementara itu, Nur Azizah Tamhid mengatakan telah siap dan mantap dalam bursa nama balon yang diusung oleh PKS. Ina meliha balon mempunyai peluang yang sama.

Nur Mahmudi beserta Nur Aizah melakukan pencoblosan di Rumah Ketua DPC PKS Cimanggis, Depok, yang juga digunakan sebagai tempat pemungutan suara. Ribuan kader PKS terlihat penuh semangat dengan mendaftar sejak pagi yang hampir sama dengan proses pemilu kemarin.

[MuhammadKhotib/HD]

Tags: