Kabar duka..Innalillahi.. Ustad Jeffry Meninggal Dunia karena kecelakaan lalu lintas

HarianDepok.com | Selebriti –  Berita terbaru tentang meninggalnya ustadz jefry yang akrab di sapa ustadz uje ini benar-benar membuat sedih keluarga dan sahabat-sahabat beliau , seperti yang di beritakan oleh detik.com dini hari tadi  “innalillahi wainna ilaihiraji’un. Kabar duka datang dari dunia selebritas Indonesia. Ustad Jeffry Al-Buchory meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas.

“Informasi yang diterima demikian, Ustad Jeffry yang menjadi korban kecelakaan,” kata salah seorang petugas TMC Polda Metro Jaya, Aiptu Kasno, saat dihubungi detikcom, Jumat (26/4/2013).

Kecelakaan tersebut terjadi sekitat pukul 01.00 WIB di Pondok Indah. Ustad Jeffry saat itu mengendarai kendaraan besar Kawasaki E650 bernopol B 3590 SGQ.

“Korban kecelakan tunggal, korban hilang kontrol saat mengendarai sepeda motornya,” jelas Kasno.

sumber : detik.com

Kami tim redaksi hariandepok.com turut berbela sungkawa, semoga amal ibadah ustad jefry di terima oleh ALLAH SWT , dan bagi keluarga yang ditinggalkannya selalu diberikan kesabaran.. aamiin..

[adm/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)