Nur Mahmudi Paparkan Penilaian Adikarya Pangan di Bandung

Nur Mahmudi Paparkan Penilaian Adikarya Pangan di Bandung

HarianDepok.com – Berita , Presentasi dan evaluasi keberhasilan selama pengembangan keamanan pangan yang diadakan di Gedung Sate, Bandung membuahkan beberapa bahan dan kesimpulan.

Walikota Depok Nur Mahmudi Ismail sebagai pemimpin, saat penilaian berlangsung, mengatakan ia diminta untuk menggambarkan pola kerja dari dewan ketahanan pangan Depok, bagaimana dan seperti apa usaha yang dilakukan oleh Pemkot Depok terkait program ketahanan pangan di Depok.

“Sekali lagi, ada beberapa hal secara umum, konsentrasi pertama adalah ketahanan pangan perkotaan, daripada konsentrasi bahan baku dalam makanan, tapi untuk memusatkan perhatian pada bagaimana meningkatkan pola konsumsi dengan pola B2SA,” kata Nur setelah meninggalkan tempat sidang

Selain itu, ia mengatakan bahwa penekanan, pola penerapan konsumsi B2SA yang harus diketahui oleh masyarakat umum seluas-luasnya, dan untuk para pelaku terutama PNS sebagai motor penggeraknya.

Nur Mahmudi juga mempersentasikan kelanjutan dari ODNR dalam memperkuat upaya untuk mengurangi konsumsi beras di Depok dan meningkatkan konsumsi non-konsumsi beras dengan hidangan yang benar.

“Selain itu, kita dapat meningkatkan kemitraan penyedia alternatif dari beras, seperti mocaf, sebuah upaya untuk membuat beras jagung di Temanggung dari orang Depoknya sendiri. Kami mendorong budaya berkebun dan menggunakan lahan kosong di Depok, dengan mempertimbangkan potensi menurunnya persawahan, dan kita berusaha untuk mengintensifkan halaman kami untuk digunakan dalam kepentingan ketahanan pangan kita,” tambah walikota.

[MuhammadKhotib/HD]

Tags: