Idris Resmikan Mushola di Sawangan Baru, Depok.

Idris Resmikan Mushola di Sawangan Baru, Depok.

HarianDepok.com – Berita – Sawangan , Jumat (29/8) kemarin, Wakil Walikota Depok KH. M. Idris Abdul Shomad menghadiri acara peresmian Mushola Arrahman di Jalan Masjid Ar Rahmah RT 07/08, Sawangan Baru, Depok.

Acara persemian ini juga dihadiri oleh lurah Sawangan, tokoh masyarakat, guru, alim ulama dan para orang tua.

Panitia Pendamping, Martin mengatakan bahwa pembangunan tempat ibadah ini untuk memberikan bantuan kepada masyarakat sekitar dan sebagai bentuk kerjasama antara sekolah dengan Ikatan Da’i Indonesia (IKADI). Proses selama pembangunannya pun tak pernah ada hambatan dan selesai tepat waktu.

“Alhamdulillah pembangunan mushola ini selesai dalam 30 hari kerja. Proses pengerjaannya benar-benar profesional dalam hal kualitas dan waktu proses pengerjaan,” kata Martin.

Sementara itu, wakil walikota Depok KH. M. Idris Abdul Shomad dalam hal ini yang pernah menjabat sebagai sekretaris jenderal IKADI, berharap bahwa masjid ini dapat berguna dan bermanfaat bagi sekolah. Hal ini juga dapat digunakan oleh masyarakat lokal di wilayah tersebut, serta di lingkungan di dekat lokasi mushola.

“Mudah-mudahan, pembangunan ini dapat mendorong kita untuk terus semangat ibadah. Dan jangan lupa kita harus mendidik anak-anak untuk terus mencari ilmu agama, dalam rangka menciptakan generasi baru yang hebat dan tangguh,” kata Idris.

“Kita juga harus terus menginat Allah selama menjalani hidup, dan dengan berdoa kita pasti bisa menjadikan keluarga, khususnya warga Depok tuk menjadi lebih baik lagi,” tutup Idris.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten