St Louis Rams Beri Sanksi Pada Michael Sam

Michael Sam

HarianDepok.com – Olahraga , Michael Sam menghadiri pertandingan di South Dakota State University. Menggunakan Twitter, Sam mengatakan: “Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh organisasi Rams dan kota St Louis untuk memberi saya kesempatan yang luar biasa ini dan bisa bermain di level ini. Saya berharap untuk terus membangun kemajuan yang saya dibuat di sini”

Sam masih bisa bermain di NFL musim ini, dengan tim lain. Dia juga bisa kembali ke Rams sebagai pemain praktik-skuad. Pelatih he Rams, Jeff Fisher, mengatakan pada konferensi pers tidak ada tantangan apapun untuk setiap tim yang mengambil Sam.

“Tidak ada tantangan sehubungan dengan Mike Sam,” kata Fisher.

Keputusan Rams dibuka kembali pada perdebatan yang mengalir di sekitar NFL sejak Sam keluar di depan umum, pada bulan Februari.

Sebuah posting bergambar dirinya sedang berciuman dengan pacarnya juga menimbulkan kontroversi. Seorang pemain Miami Dolphins, Don Jones, telah didisiplinkan oleh liga setelah tweetnya yang berkata “omg” dan “mengerikan”,

Sam, yang mengatakan kepada pers setelah keputusannya untuk keluar bahwa ia bertekad untuk menjadi besar, bermain untuk Rams selama pra musim di NFL.

Ia bermain untuki Rams di pra musim lalu, pada hari Kamis. Setelah itu, pelatih Fisher mengatakan: “Saya tidak benar-benar melihat sesuatu yang baik atau buruk dari dia, namun kami akan melihat rekaman itu. Tapi dia bermain keras. ”

Fisher menambahkan bahwa ia berpikir Sam bisa bermain di liga ini.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten