Lamborghini Huracan Pamerkan Diri di Jakarta September Nanti

Lamborghini Huracan Pamerkan Diri di Jakarta September Nanti

HarianDepok.com – Otomotif , Pasar supercar Indonesia kembali dipanaskan dengan adanya Huracan Lamborghni LP 610-4 setelah Lamborgini Jakarta mengkonfirmasi dan memastikan kehadirannya di Indonesia. Lamborghini Jakarta resmi akan mengenalkan Huracan pada 4 September nanti. Mengingat akhir-akhir ini pangsa pasar supercar Indonesia sedang hangat di perbincangkan dan banyak diburu oleh para milayader.

Lamborghini Huracan, yang dikatakan menjadi penerus dari Gallardo yang memiliki kemampuan jarak tempuh lebih baik. Selain itu body tampilannya juga sangat mewah dan berkelas.

“Kehadirannya akan jadi dimensi baru bagi Super Sports Car yang mewah dan berkelas” ucap Kaa Rania Shamian, PR Manager Lamborghini Jakarta.

Sebelumnya Lamborghini Jakarta mengatakan Huracan yang menyambut pasar mobil mewah di Indonesia dilengkapi dengan spesifikasi kapasitas mesin V10 baru 5200 CC, yang mampu memecah kekuatan 610 hp dengan kemampuan berakselerasi dari 0-100 km / jam dalam 3,2 detik. Sementara itu, kecepatan maksimalnya bisa mencapai 325 km / jam.

“Mobil ini menggunakan mesin V10 baru 5200 CC, yang bisa mengeluarkan tenaga 160 HP, kemampuaan akselarsinya mencapai 0-100 km per jam dalam 3,2 detik saja,” ucapnya

Pemberian mesin ini kemudian dikawinkan dengan gearbox transmisi dengan 7 gigi ‘Lamborghini Doppia Frizione’ hasil dual-clutch milik Gallardo.

“Sistem transmisi Huracan merupakan perpaduaan dengan Lamborghini Doppia Frizione, hasil dari pengembangan milik Gallardo yang dikenal sangat baik,” lanjutnya.

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok