Madonna Sebut Gaga Penjiplak Lewat Lagu

Madonna Sebut Gaga Penjiplak Lewat Lagu

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Bintang pop Madonna dikabarkan telah memanggil Lady Gaga sebagi penjiplak dalam lirik lagu nya yang berjudul Two Steps Behind Me.

Penulis lagu berusia 56 tahun tersebut menulis lagu tentang Pelantun Pokerface di mana ia menggambarkan dirinya sebagai peniru.

Lirik lagu Madonna tersebut berbunyi: “Kau peniru, mana royalti saya? Kau seorang gadis cantik, aku akan memberikan itu. Tapi mencuri resep saya, itu adalah terlihat jelek. Apakah Anda belajar saya cukup keras? Kau tidak pernah akan menjadi, kau hanya wannabe saya. Seperti kakak semua kacau, siapa yang akan membantu Anda keluar? Dalam fantasi Anda, Anda dapat mencoba semuanya. Tapi Anda tidak bisa menjadi diriku. Anda dapat berjalan berjalan, berbicara bicara bahkan Selasa. Tapi Anda akan selalu dua langkah di belakang saya. ”

Sebuah sumber yang bekerja sama dengan Gaga di album ke-13 nya, berpikir bahwa penyanyi berusia 28 tahun itu akan merasa tersindir dari lirik yang dinyanyikan Madonna.

“Mereka sangat keras tapi lirik Madonna benar-benar ingin mengekspresikan dirinya lagi. Gaga akan malu,” kata sumber itu, menambahkan.

” Saya mendengar Madonna juga mungkin akan merilis albumnya tersebut pada bulan November, jauh lebih awal dari yang diharapkan. Aku tidak bisa menunggu. ” tambahnya.

Madonna juga menyerang mantan suaminya Guy Ritchie di lirik lagu lain, Heartbreak City, di mana ia menggambarkan memori hubungan mereka sebagai “sandiwara” dan menuduhnya menggunakan dia untuk ketenaran semata.

[NurMungil/HD]

Tags:
author

Author: