Alonso Resmi Ke Bayern Munich Kontrak 2 Tahun

 Alonso Resmi Ke Bayern Munich Kontrak 2 Tahun

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola , Bayern Munich telah menyelesaikan transfer dengan Xabi Alonso dari Real Madrid pada kontrak dua tahun, hal ini mengingat s lini tengah Madrid banyak didera cedera.

Alonso, yang juga memenangkan Liga Champions musim lalu dengan Real Madrid, akan mengadakan konferensi pers untuk mengucapkan selamat tinggal pada klub dan fans.

“Pada hari Jumat, Bayern dan Real Madrid menyepakati transfer dan menandatangani kontrak.” kata Bayern dalam sebuah pernyataan

Pemain 32 tahun itu, yang awal pekan ini mengumumkan pensiun dari sepak bola internasional dianggap sebagai pengganti gelandang Bayern yang mengalami cedera, Javi Martinez.

“Saya melihat ke depan untuk apa yang ada di depan. Saya bangga pada usia saya memiliki kesempatan lain untuk bermain untuk klub besar seperti Bayern, ” ucapnya

Alonso tidak diragukan lagi akan membantu mengatur permainan Bayern dari posisi gelandang mengingat Bastian Schweinsteiger dan Thiago Alcantara juga cedera. Transfer Alonso, merupakan pemain Spanyol kelima bersama Bayern setelah sebelumnya ada Pepe Reina, Juan Bernat, Thiago dan Martinez.

Martinez terpakasa tak bisa full ikut dengan tim untuk setidaknya enam bulan karena cidera ligamen, memaksa sesama petenis Spanyol, pelatih Pep Guardiola, untuk mencari lebih banyak pilihan di lini tengah defensif.

Bayern telah “duduk bersama” dengan Manchester City, CSKA Moskow dan Roma di babak penyisihan grup Liga Champions.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten