Hari-hari Terkahir Torres di Chelsea

Fernando Torres di Chelsea

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola , Tujuan Chelsea menggaet bintang dari tim kesebelasan Roma, Mattia Destro adalah sebagai langkah untuk memperkuat lini depan The Blues menyusul kepindahan Fernando Torres ke AC Milan.

Torres tinggal menghitung hari di Stamford Bridge dan akan segera di angkut oleh AC Milan. Para jajaran atas dari salah satu klub Series-A tersebut telah menyetujui kesepakatan 10 juta pound untuk membawa pemain berusia 30 tahun tersebut ke markas AC Milan.

Juru bicara Torres yang berada di Inggris telah hal membicarkana terkait kepindahannya ke AC Milan dengan beberapa pejabat Chelsea.

Manajer Chelsea Jose Mourinho juga telah menargetkan Destro untuk menggantikan Torres. Destro akan menjadi striker pilihan ketiga tim di belakang Diego Costa dan Didier Drogba. Hal ini memang pantas dimengerti mengingat bahwa sudah menjadi pertemuan antara Chelsea dan Roma soal Destro, seperti yang dilaporkan dalam Telegraph.

Torres telah berlaga sebanyak 172 penampilan saat membela Chelsea, prestasi golnya tidak begitu menggembirakan, karena hanya mencetak 46 gol.

Jika dirata-rata, Torres menerima £ 1.600.000 per satu musimnya dan £ 436.000 per pertandingan. Dalam hampir setengah dari pertandingan (55 laga), Torres sering mengisi bangku cadangan.

“Kami tahu Torrea tidak sering tampil sebagai tim inti, namun kepindahannya ke AC Milan adalah langkah yang ia ambil sendiri. Mungkin ia hanya ingin merasakan atmosfer yang berbeda,” ucap Mou.

[EniGayoe/HD]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok