Gagal Operasi, Joan Rivers Masih Koma Serius

Gagal Operasi, Joan Rivers Masih Koma Serius

HarianDepok.com – Entertaiment , Putri Joan Rivers mengatakan bahwa pada Kamis malam ibunya “beristirahat dengan nyaman” setelah dirawat di rumah sakit Mount Sinai di New York pada hari sebelumnya, dilaporkan setelah ia berhenti bernapas selama operasi tenggorokan.

Menurut sebuah laporan, di mana Rivers bekerja, menyatakan bahwa komedian itu di rawat di Unit Perawatan Intensif. ET online kemudian melaporkan ia ditempatkan dalam keadaan koma medis induksi.

“Saya ingin ucapkan terima kasih atas cinta dan dukungan yang luar biasa untuk ibu saya,” kata putrinya Melissa dalam sebuah pernyataan.

“Dia beristirahat dengan nyaman dan dengan keluarga kami. Kami meminta Anda terus menjaga dia dalam pikiran dan doa-doa.” lanjutnya

Sebuah sumber mengetahui bahwa Rivers berada dalam kondisi kritis ketika dia dibawa ke rumah sakit.

TMZ melaporkan Rivers berhenti bernapas selama prosedur operasi tenggorokan di sebuah klinik lokal, dan seseorang di klinik mengatakan Rivers menjalani prosedur endoskopi kecil.

Mount Sinai tidak merilis informasi apapun tentang kondisi Rivers .

“Keluarganya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang atas kedatangnya dengan memberikan banyak cinta dan dukungan,” kata seorang tenaga untuk rumah sakit. ”

Menurut beberapa sumber, Melissa Rivers akan segera bergegas ke New York untuk bisa melihat ibunya.

“Saya hanya ingin bertemu dengan ibu saya, ini merupakan suati hal yang sangat memilukan bagi saya dan semua penggemarnya,” ucapnya.

[NurMungil/HD]

Tags:
author

Author: