Jajal Karakter Suspensi All New Jazz di Bali

Jajal Karakter Suspensi All New Jazz di Bali

HarianDepok.com – Otomotif , Sebelum dilakukan peluncuran di Indonesia, Honda All New Jazz sempat di uji performanya di Sirkuit Motegi, Jepang, dan pada akhir tahun 2013, pada waktu itu, kemampuan di manuver cepat dan slalom relatif stabil. Bahkan ada peningkatan di sisi pengedalian.

Kemudi berorientasi sesuai dengan keinginan pengemudi. Efek otomatis kontrol Oversteer dan Understeer dapat diatasi dengan baik, tentu saja, jika dilakukan melalui cara yang benar.

Sekarang adalah waktu untuk merasakan bagaimana karakter supensi All New Jazz yang bisa dibilang tergolong medium hard di jalan-jalan Kota Bali.

Perbedaan pertama dirasakan pada system ayunan suspensi di bagian depan yang hampir mirip dengan generasi sebelumnya. Bagi mereka yang suka karakter mobil sporty, ayunan sangat terasa halus ketika melewati jalan kasar. Namun, bagi mereka yang tidak suka dengan karakter sport, tentu saja akan terasa sedikit kaku.

Naik dua tingkat

Pada hari kedua, tim telah pindah ke posisi penumpang belakang. Route kali ini adalah dari Nusa Dua menuju Serangan. Dari posisi ini, suspensi ayunan tampak sedikit kaku dari depan. Jika dirasakan, tingkat kekerasannya lebih tinggi dua level pada suspense depan. Kekauan supensi ini masih bisa diatasi dengan jok yang sangat nyaman dan tidak terlalu keras.

kesimpulan

Bagi konsumen yang masih muda dan tampak hebat dengan karakter suspensi sport, mungkin sangat cocok ketika untuk membeli All New Jazz, dengan semua perubahan dibandingkan dengan pendahulunya.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten