Twitter Rencanakan Buka Kantor di Indonesia

Twitter Rencanakan Buka Kantor di Indonesia

HarianDepok.com – Tekno , Twitter mengatakan bahwa pihaknya berencana untuk membuka kantor di ibukota Indonesia dalam 3 sampai 6 bulan ke depan. Ini membuat Twtter memiliki dua kantor di Asia Tenggara.

Adam Bain selaku Presiden Pendapatan dan Kemitraan Twitter mengatakan kantor yang akan didirikan di Jakarta akan terdiri dari tim penjualan dan tim pengembangan.

“Anda bisa melihat Indonesia dan Anda dapat melihat ukuran pengguna di sana dan bagaimana mereka menggunakan Twitter, dan itu super menyegarkan,” ucap Bain kepada para wartawan.

“Secara keseluruhan itu akan menjadi kantor yang cukup serta lintas fungsional bagi kita dalam hal peran orang-orang di dalam kantor dan spesialisasi yang berbeda yang dimiliki tim.”

Twitter sedang mencari keuntungan untuk memperluas iklan dan usership di pasar yang berpotensi besar di Indonesia..

Sementara Facebook juga membuka kantor di Jakarta pada bulan Maret dan memiliki sekitar 69 juta pengguna di negara tersebut. Twitter juga memiliki kantor di Singapura, Seoul, Tokyo dan Sydney.

“Ada jutaan konsumen, mitra, dan pengiklan platform digital.” lanjutnya

Lingkungan yang mendukung pasca pemilihan presiden akan menjadi momen yang tepat untuk meningkatkan komitmen Twitter dalam kehadirannya di Indonesia. Kantor baru akan di buka antara tiga sampai enam bulan ke depan.

“Ini akan menjadi kantor Twitter keenam di Asia Pasifik,” kata Adam.

Adam berharap kantor di Jakarta akan memberikan layanan yang lebih berguna dan relevan bagi Indonesia dengan melayani konten yang tepat.

“Sekarang adalah waktu yang tepat bagi kita untuk berada di Indonesia.”

[MuhammadKhotib/HD]

Tags: