Setelah Di-bully Akhirnya Florence Sihombing Minta Maaf

Setelah Di-bully Akhirnya Florence Sihombing Minta Maaf

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Florence Sihombing, seorang mahasiswi dari fakultas ilmu hukum di Universitas Gadjah Mada (UGM), akhirnya meminta maaf melalui akun resminya. Hal ini dilakukan setelah ia dicemooh oleh orang-orang di media sosial ketika mengkritik kota Yogyakarta.

“Saya dan keluarga saya, bersama dengan teman-teman yang terlibat, dengan tulus meminta maaf kepada masyarakat Yogyakarta atas bahasa saya yang buruk di Path,” tulis Florence dalam akun resminya kemarin, Jumat (29/8).

Florence juga telah meminta maaf kepada pihak Universitas, khususnya Fakultas Hukum bersama dengan dosen dan sesama mahasiswa Fakultas Hukum UGM atas tindakannya. Florence dikatakan tidak pernah menyebutkan UGM mengenai masalah tersebut.

“Saya tidak tahu siapa individu yang tidak bertanggung jawab telah mendramatisasi dan menyebar status saya ketika mengatri di Pom bensin,” katanya.

Florence berjanji dia tidak akan mengulangi tindakannya dengan menghina kota dan warga Yogyakarta. “Maafkan saya, saya berjanji tidak akan mengulangi tindakan yang tak menyenangkan ini. Saya juga akan menutup beberapa akun media social saya,” kata Florence.

Florence menjadi terkenal setelah tweeting-nya di internet. Dia menghina Yogyakarta melalui akun Twitternya dengan kata-kata kasar dan benar-benar kotor, hal tersebut tentu saja membuat masyarakat Yogyakarta marah dan geram.

“Yogyakarta yang miskin, bodoh dan tak berbudaya. Teman-teman dari Jakarta-Bandung jangan tinggal di Yogyakarta,” tulis Florence dalam akun Twitternya.

[MuhammadKhotib/HD]

Tags: