Tak Didukung Partainya di Depok, Ini Jawaban Nurul Arifin

Tak Didukung Partainya di Depok, Ini Jawaban Nurul Arifin

HarianDepok.com – Berita , Munculnya nama politisi dari Partai Golkar, Nurul Arifin yang menjadi salah satu kandidat calon wali kota Depok, tampaknya akan mendapat hadangan dari internal DPD Golkar Kota Depok. Nurul yang kini menjabat sebagai Sekjen DPP Golkar, dianggap tak miliki kontribusi apa-apa untuk Golkar serta konstituennya disana. Ini akan membuat Nurul tak diloloskan menjadi kandidat Cawalkot Depok.

Menanggapo hal tersebut, Nurul mengaku telah mengetahui adanya anggapan tersebut melalui pernyataan dari Babai Suhaimi selaku ketua DPD Golkar Depok beberapa waktu yang lalu.

Menurutnya, itu merupakan hal yang biasa terjadi di internal partai. Yang paling penting, ucap Nurul, dirinya tinggal menunggu ketetapan dari mandat Partai Golkar saja.

“Udah tahu soal kabar itu. Sekarang saya hanya menunggu mandate dari partai saja,” ucap Nurul, Jumat (29/8).

Sebelumnya Babai Suhaimi mengatakan bahwa sampai saat ini, Nurul belum memberikan kontribusi nyata untuk Golkar Depok. Bahkan ia mengatakan bahwa Nurul harus sadar diri.

“Apa yang sudah diberikannya? Kader harus sadar diri juga,” ucapnya.

Ia juga menjelaskan calon dari Golkar akan ditetapkan oleh Panitia Sembilan yang merupakan bentukan dari DPD Golkar Depok, dan sesuai tata cara partai yang ada. Dari sini, kemungkinan ada rapat penentuan siapa yang bakal maju sebagai Cawalkot Depok.

“Ya jadinya DPP Golkar yang akan memutuskan siapa calonnya nanti,” timpal Nurul.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)