Istri Ikut Cawalkot Depok, Nur Mahmudi Bantah Politik Dinasti

Istri Ikut Cawalkot Depok, Nur Mahmudi Bantah Politik Dinasti

HarianDepok.com – Berita , Nur Mahmudi Ismail tahun depan akan melepas tampuk jabatan sejalan diselenggarakannya pemilukada. Menariknya, istrinya Nur Azizah akan maju untuk menggantikan suaminya tersebut yang diusung oleh Partai Keadilan sejahtera (PKS).

Nur Mahmudi akhrinya merespon isu-isu yang berkembang terkat pemerintahan “dinasti” yang akan diterapkan PKS. Dia mengatakan masalah ini akan dibantah karena dinasti fondasinya adalah keturunan.

“Ada dua hal, dinasit akan dinonaktifkan jika orang yang melakukan itu adalah seorang yan profesional yang juga memilih profesional. Berarti tergantung pada siapa yang dicalonkan, orang itu mengatakan dinasti, landasannya adalah keturunan lha ini kan bukan,” ucapnya saat ditemui di Balai Kota, Depok Jumat (29/8).

Alasan lain, kata dia, saat ini,masing-masing partaimemiliki luas kedekatan dalam kontrol, maka mereka memiliki kewajiban untuk melanjutkan upaya mereka dan coba lagi meneruskan pemerintahannya. Terutama di PKS, Nur Mahmudi menegaskan bahwa keputusan tersebut harus ditentukan dari keputusa partai.

“Seperti di Jakarta ada Golkar, PDIP di Jateng. Mereka itu dicari, siapa yang dicari, maka carilah yang terbaik, tak bisa dilihat dari apapun. Coba cari. Semuanya ada di partai, partai silakan keputusan itu. Mana yang paling mungkin. Kami tak membicarakan masalah memenangakan, yang sangat penting itu dapat diterima, “katanya.

Nur Azizah Tamhid adalah salah satu dari tujuh Balon Depok PKS untuk Pilwalkot Depok. Nama Nur Azizah akan bersaing dengan nama sekelas Tifatul Sembiring dalam Pemira.

[MuhammadKhotib/HD]

Tags: