JJ Rizal Bersama Warga Depok Siap Hantam PKS

JJ Rizal Bersama Warga Depok Siap Hantam PKS

HarianDepok.com – Berita , JJ Rizal mengaku sangat percaya diri jika menjadi Cawalkot Depok dalam Piwalkot awal tahun mendatang. Namun, ia masih belum punya kendaraan politik dalam pertarungan di Pilwalkot Depok 2015.

Rizal kini masih sibuk dengan timnya dalam perembukan kemenangannya yang terdiri dari para pengamat, aktivis bahkan budayawan.

“Nggak punya kendaraan. Kita punya persoalan, dan harus kita sadari persoalan itu. Siapa saja yang menganggap ini persoalan penting, ayo mari kita selesaikan bareng-bareng. Entah partai, public, yang paling penting itu ya urus Depok!” tegasnya.

Ia juga menambahkan, saat ini sedang focus membuat jaringan terlebih dahulu, sebelum mencalonkan diri di bursa draft nama-nama.

“Jangan sampe deh Depok ini jadi kota yang hanya rendezvous saja. Di tim kami ada Andrinof Chaniago, Ahmad Suhaedi. Entah bagaimana dan mengapa nama saya keluar, setelah Pak Tifatul muncul, ya langsung semuanya muncul, dan akhrinya muncul Nurul Arifin,” ucapya.

Rizal mengklaim telah mengantongi dukungan dari kalangan situs media social. Ia yakini Pilwalkot Depok bakal berjalan seru dan ramai. Bahkan efek dari kemenangan Jokowi bisa berpengaruh besar.

“Sekarang ini bukan sesuatu yang kaku, bukan juga sebuah tes pasar. Efek kemenangan Jokowi kemarin masih sangat besar, dandam kesumat dan perlawanan belum usai. Memang, di media social baru-baru ini lagi sering-seringnya menghatam PKS di Depok, itu mungkin juga sebuah sinyal dimana warga Depok banyak kecewanya dari pada senengnya,” ucapnya.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)