Scudetto Sudah Di Depan Mata “Gianluigi Buffon”

HarianDepok.com | Olahraga, Sepakbola , Turin – Usai mengalahkan tim kuat pesaing di seria lazio dengan skor 2-0 juventus semakin kokoh di puncak klasemen liga serie-A . Dan menurut Gianluigi Buffon, yakin bahwa scudetto atau gelar juara Liga Serie-A sudah berada di jangkauan timnya. Menurutnya, Juve bahkan tinggal selangkah lagi mempertahankan gelar.

La Vechia Signora “si nyonya tua” makin mantap di puncak klasemen Liga Serie-A. Mereka mengumupulkan nilai 74 poin, setelah menundukkan Lazio 2-0 pada laga Senin atau Selasa (16/4/2013) dini hari WIB.

Jarak Juventus dari pesaing terdekatnya, Napoli, kini sudah 11 poin. Dengan 6 pertandingan yang tersisa, rasanya sulit bagi Napoli untuk mengejar perolehan poin Si Nyonya Tua.

“Malam ini, kami melakukan langkah besar untuk maju ke depan di liga ini. Kami benar-benar tak mau berbicara tentang hal ini dulu. Kami masih butuh tujuh poin lagi (untuk memastikan juara),” ucap, Buffon seusai laga lawan Lazio, kepada Sky Sport.

[adm/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)