Arsenal Dapatkan Tiket Liga Champion, Spurs Dapatkan Fazio

Arsenal Dapatkan Tiket Liga Champion, Spurs Dapatkan Fazio

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola , Arsenal melanjutkan langkah ke Liga Champions setelah mengalahkan Besiktas di playoff. Bermain di Stadion Emirates, The Gunners menyadari bahwa mereka perlu mencetak gol agar dapat melanjutkan laga.

Besiktas, di sisi lain, menampilkan pertunjukan penuh dengan percaya diri, meskipun tidak ada manajer Slaven Billic. Namun, pertahanan solid dari raksasa Turki runtuh di akhir babak pertama. Mantan pemain Barcelona Alexis Sanchez yang mencetak gol pertamanya untuk Arsenal, membantu tim tuan rumah untuk mengamankan kemenangan malam itu.

Di babak kedua, Besiktas memainkan permainan lebih ofensif. Arsenal kehilangan Mathieu Debuchy 15 menit sebelum peluit akhir. Meski bermain melawan 10 orang, Besiktas gagal menyamakan kedudukan, sehingga mengesampingkan mereka dalam menggapai Liga Champions.

Sementara itu Federico Fazio telah resmi pindah ke Tottenham Hotspur. Fazio menandatangani rilis dengan budget delapan juta poundsterling atau Rp. 154 miliar untuk bergabung ke Spurs sampai Juni 2018.

“Kami senang mengumumkan bahwa kami telah menyelesaikan transfer Federico Fazio dari Sevilla. Pemain internasional asal Argentina ini telah bergabung dengan kami pada kontrak empat tahun,” demikian pernyataan klub.

Pemain berusia 27 tahun itu akan mengisi posisi kapten Michael Dawson yang dirilis ke Hull City. Fazio akan bersaing dengan Younes Kaboul, Jan Vertonghen, Vlad Chiriches dan Eric Dier memiliki posisi di tim utama Spurs. Fazion telah membuat 194 penampilan dengan Sevilla dan telah menjadi bagian penting dari klub ketika klub memenangkan Europea League musim lalu.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten